top of page

Kuasa dan KekuatanNya Selalu Tersedia bagi Kita

Selamat pagi semua, inilah Firman Tuhan:


2 Tawarikh 16:9 (TB) Karena mata TUHAN menjelajah seluruh bumi untuk melimpahkan kekuatan-Nya kepada mereka yang bersungguh hati terhadap Dia. Dalam hal ini engkau telah berlaku bodoh, oleh sebab itu mulai sekarang ini engkau akan mengalami peperangan."

Inilah Bapa kita, Dia sangat mengasihi kita seperti seorang bapa mengasihi anak-anakNya.

Ketika hati kita tertuju kepada Tuhan, mencari Dia dan hadiratNya, mendengarkan Dia, berharap padaNya. Bapa sangat senang, Dia akan mencurahkan kekuatanNya, memberikan semangat, dan pertolongan. Dia akan mengutus malaikatNya untuk melindungi kita dari serangan musuh dan Dia berperang bagi kita.

Bodohlah orang yang mengabaikan Tuhan dan kasih karuniaNya yang tersedia bagi kita. Ingat Allah sangat mengasihi kita, Allah setia, kuasaNya tak terbatas, selalu tersedia bagi orang yg mengandalkan Dia. Janganlah bodoh, sepertinya terlalu sibuk, kurang waktu dengan Tuhan. Mari datang dihadiratNya ambil dengan cuma-cuma, sediakan waktu lebih banyak bersama Dia, engkau tidak akan terlambat. Utamakan Tuhan dan hubunganmu dengan Dia. Makan fimanNya, andalkan Dia, semua akan ditambahkan kepadamu. Engkau tidak akan kekurangan yang baik.

Amin.


Pdt. Ir. B. Tarigant

17 views0 comments

コメント


bottom of page