top of page

Kasih Dasar Hidup Orang Percaya

Ibadah Minggu, 26 Februari 2023

Ps. Harry Sudarsono



Bacaan Firman Tuhan

1 korintus 3 : 10-15 ---> kita sebagai ahli bangunan yang ahli , tak hanya mampu membangun bangunan tapi mampu diri sendiri dan orang lain. dan dasar kita adalah Yesus Kristus.

Yohanes 3 : 16 ---> Yesus adalah perwujudan dari kasih Allah. ketika kita sudah mengenal Yesus maka yang paling utama adalah hubungan kita dengan Bapa, bukan soal pembelajaran teori.

Matius 22 : 35-36 ---> hukum yang terutama dalam hukum taurat. Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Tuhanlah jalan kebenaran dan hidup.

Matius 22: 37 - 40 ---> kita harus mengasihi Tuhan dengan segenap hati, segenap jiwa, segenap akal budi, segenap kekuatan. mengasihi sesama seperti diri sendiri.

1 Yohanes 4 : 10 ---> Kasih itu adalaah Allah yang mengasihi kita yang telah mengutus anakNya sebagai perdamain bagi dosa - dosa kita.

Yohanes 1 : 17 ---> kasih karunia untuk kebenaran Tuhan beri kepada kita.

Yesaya 28 : 11-13 ---> sekali kita dibenarkan , maka selamanya kita adalah orang benar.

Filipi 2 : 13 ---> Fokus pada Yesus, kemampuan kita melakukan sesuatu berasal dari Tuhan dan untuk menyenangkan Dia.


Allah adalah kasih, kasihnya tidak akan pernah berubah besarnya walaupun kita menjadi lebih baik. ketika cinta Allah ditolak, Dia tidak akan menjauh. karena Allah yang kan selalu ada dan merupakan kasih itu sendiri. Dasar hidup orang percaya adalah kasih yaitu Yesus Kristus.

4 views0 comments

Recent Posts

See All

Comentarios


bottom of page