top of page

Konferensi Pendidikan Bethel 2018



8-10 Maret 2018

Kampus Harapan Bangsa, Jl. Dipatiukur 80-84, Bandung

PUJI TUHAN!

Pada tanggal 8-10 Maret 2018 lalu telah dilaksanakan Konferensi Pendidikan Bethel 2018 oleh Departemen Pendidikan BPH GBI dengan Kampus ITHB dan GBI Sukacita sebagai tuan rumah penyelenggaraan acaranya.

Konferensi ini dihadiri oleh kurang lebih 300 peserta dari BPD GBI, STT dalam lingkungan GBI, berbagai lembaga pendidikan yang dimiliki oleh jemaat/anggota jemaat GBI serta para pendidik.

Dibuka oleh Pdt. Dr. Japarlin Marbun selaku Ketua Umum BPH/Sinode GBI dan dilanjutkan oleh Ir. Agustina E. Susiyanti M.Sc yang mewakili Prof. Dr.Yohana Susana Yembise, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak tampil sebagai keynote speaker.

Juga hadir para pimpinan BPH GBI diantaranya: Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham (Ketua BPH GBI) Pdt. Dr. Purim Marbun (Ketua STT Bethel Indonesia) Pdm. Dr. Ir. Bob Foster, MM. (Ketua Dept. Pendidikan GBI, Pemilik Ganesha Operation) Pdt. Dr. Erastus Sabdono (GBI Senior Pastor)

Pdt. Dr. Ir. Yonathan Wiryohadi, MTh. (Transform Indonesia Cerdas, Gembala Sidang GBI WTC) Dr. Ishak Wonohadidjojo (Association of Christian School International) Dr. Haw Santosa (Transform Indonesia Cerdas, pemimpin bisnis perhotelan)

Untuk berita selengkapnya dapat dibaca pada web Berita Bethel:

12 views0 comments

Комментарии


bottom of page